Soal Menghitung Benda Tema 1 Kelas 1 Sd Subtema 1 Saya Dan Teman Gres Dan Kunci Jawaban


Judul : Soal Menghitung Benda Tema 1 Kelas 1 Sd Subtema 1 Saya Dan Teman Gres Dan Kunci Jawaban
link : Soal Menghitung Benda Tema 1 Kelas 1 Sd Subtema 1 Saya Dan Teman Gres Dan Kunci Jawaban


Soal Menghitung Benda Tema 1 Kelas 1 Sd Subtema 1 Saya Dan Teman Gres Dan Kunci Jawaban

Berikut ini Harymasry Bimbel  posting soal berhitung benda untuk kelas 1 SD Tema 1 Diriku Subtema 1 Aku dan Teman Baru.

Di dalam soal ini siswa akan berguru menghitung benda dari 1 hingga 12 kemudian menyebutkan nama bendanya juga dengan menuliskan huruf-hurufnya.

Berikut gambarnya dapat di simpan atau di cetak dengan format F4 :

 posting soal berhitung benda untuk kelas  Soal Menghitung Benda Tema 1 Kelas 1 SD Subtema 1 Aku Dan Teman Baru dan Kunci Jawaban

Lihat juga :

Kunci Jawaban :

1. Nama benda = Buku
Jumlah = 4 ( empat )

2. Nama benda = Meja
Jumlah = 5 ( lima )

3. Nama benda = Kursi
Jumlah = 7 ( Kursi )

4. Nama benda = Pensil
Jumlah = 9 ( sembilan )

5. Nama benda = Baju
Jumlah = 8 ( delapan )

6. Nama benda = Sepatu
Jumlah = 6 ( enam )

7. Nama benda = Sendok
Jumlah = 10 ( sepuluh )

8. Nama benda = Botol
Jumlah = 9 ( sembilan )

9. Nama benda = Sandal
Jumlah = 10 ( sepuluh )

10. Nama benda = Topi
Jumlah = 12 ( dua belas )