Judul : Download Soal Matematika Kelas 6 Sd Penggalan Pecahan Dan Kunci Jawaban
link : Download Soal Matematika Kelas 6 Sd Penggalan Pecahan Dan Kunci Jawaban
Download Soal Matematika Kelas 6 Sd Penggalan Pecahan Dan Kunci Jawaban
Kali ini Admin ingin membagikan Download Soal Matematika Kelas 6 SD Bab Pecahan Dan Kunci Jawabannya yang sanggup didownload dengan gampang dengan sekali klik. Keterangan soal :
Jumlah soal pilihan ganda : 25
Jumlah soal isian singkat : 10
Jumlah soal uraian : 5
Jumlah soal isian singkat : 10
Jumlah soal uraian : 5
Contoh-contoh soal di dalamnya :
1. Dibawah ini yang merupakan belahan yang bernilai paling besar yaitu ....
a. 2⁄8
b. 1⁄20
c. 3⁄4
d. 2⁄12
a. 1⁄4
b. 1⁄5
c. 1⁄2
d. 1⁄10
3. Pecahan 2⁄12 , 1⁄8 , 3⁄15 dan 1⁄2 jika diurutkan dari yang paling besar yaitu ....
a. 3⁄15 , 2⁄12 , 1⁄8 , 1⁄2
b. 1⁄8 , 1⁄2 , 3⁄15 , 2⁄12
c. 2⁄12 , 1⁄8 , 3⁄15 , 1⁄2
d. 1⁄2 , 3⁄15 , 2⁄12 , 1⁄8
4. Pecahan 2⁄4 , 1⁄5 , 3⁄9 dan 25⁄100 dan kalau diurutkan dari yang paling kecil yaitu ....
a. 1⁄5 , 25⁄100 , 3⁄9 , 2⁄4
b. 2⁄4 , 1⁄5 , 25⁄100 , 3⁄9
c. 1⁄5 , 2⁄4 , 3⁄9 , 25⁄100
d. 25⁄100 , 2⁄4 , 3⁄9 , 1⁄5
5. Waktu yang dibutuhkan Sinta untuk berangkat hingga ke sekolah adalah 1⁄2 jam, Sania butuh waktu 1⁄3 jam, Rani butuh waktu 1⁄6 jam dan Ayuk butuh waktu 4⁄5 jam. Maka kalau mereka berangkat pada jam yang sama, maka yang dahulu hingga ke sekolah yaitu ....
a. Sinta
b. Sania
c. Rani
d. Ayuk
a. Deni, Budi, Andi
b. Andi, Deni, Budi
c. Budi, Deni, Andi
d. Andi, Budi, Deni
7. Bentuk belahan biasa di bawah ini yang senilai dengan 4 1⁄4 adalah ....
a. 5⁄4
b. 16⁄4
c. 17⁄4
d. 4⁄4
a. 1 7⁄2
b. 2 1⁄2
c. 7 1⁄2
d. 3 1⁄2
9. Angka 14,625 kalau ditulisa dalam bentuk belahan adonan yaitu ....
a. 14 1⁄4
b. 14 1⁄8
c. 14 3⁄4
d. 14 5⁄8
a. 0,75
b. 3,75
c. 3,25
d. 2,35
Jika ingin melihat soalnya dahulu secara lengkap ini linknya :
Sedangkan berikut Link Downloadnya :
Demikian link Download Soal Matematika Kelas 6 SD Bab Pecahan Dan Kunci Jawaban. Semoga sanggup menjadi materi berguru untuk menambah wawasan dan latihan. Atau sebagai sumber rujukan menciptakan soal. Jika ada link yang tidak aktif mohon komentarnya dibawah. Kemudian kalau ada soal atau tanggapan yang kurang tepat, maka besar keinginan anda bersedia memperlihatkan saran dan perbaikan kepada kami.